Minggu, 02 Desember 2018

Tips Jago Main 8 Ball Pool



Ketika mendengar nama Game 8 Ball Pool mungkin yang terpintas dipikiran kita “ah, game gampang cuma masuk-masukin bola biasa. Lebih mudah daripada main billiard asli malah”. Ya, bisa saja pemikiran tersebut benar, tetapi setelah sekian lama bermain mungkin ada beberapa hal kecil yang selama ini tidak kita sadari bisa meningkatkan kemampuan bermain kita. Penasaran? Cek langsung aja nih beberapa tips dari salah satu kontributor Miniclip!

KETUK UNTUK MEMBIDIK (Tap to Aim)

Pada settingan awal (default) 8 Ball Pool, opsi tap to aim akan berada pada posisi mati (off). Hal ini dilakukan untuk mencegah perubahan yang tak diinginkan saat sedang membidik. Tetapi untuk pemain yang sudah terbiasa, bisa mencoba untuk menghidupkan opsi tap to aim. Dengan menghidupkan opsi ini, kamu bisa menghemat banyak waktu karena cukup dengan mengetuk arah bola yang diinginkan, maka arah bidikan akan langsung terarah kesana tanpa harus mengeser manual.

MODE GETAR (Vibrating)

Sama seperti tap to aim, mode getar pada game ini terpasang off pada settingan awal. Lalu apa gunanya jika mode getar ini diaktifkan? Yang paling terasa tentu jika diaktifkan, mode getar ini dapat menolongmu terutama jika kalian main sambil melakukan hal lain. Ketika musuh selesai melakukan tembakannya, maka device-mu akan bergetar. Dengan begini kamu tidak perlu takut melewatkan tembakanmu yang selanjutnya.

BERLATIH TANPA KEKERAN (Guidelines)

Dalam 8 Ball Pool ada beberapa mode turnamen level tinggi yang melarang pemain menggunakan alat bantu keker saat bertanding. Tentu akan terasa berat bagi kamu yang belum terbiasa. Nah, ada baiknya kamu latihan dulu dengan mengaktifkan opsi no guideline, kemudian bermainlah di mode offline. Jika kamu sudah terbiasa, silahkan mencoba bermain di turnamen tanpa guideline.



MODE DIAM

Hampir disetiap game online pasti ada saja orang yang cerewet dan menyalahgunakan fitur chat. Jika memang sudah terbiasa dan tahan banting sih, nggak begitu masalah ya. Tapi jika hal tersebut terasa sangat mengganggu, kamu bisa mengaktifkan fitur ignore chat messages pada menu opsi.

KOSTUMISASI POWER BAR

Di dalam menu opsi, terdapat dua pilihan untuk kamu bereksperimen dengan posisi power bar.Kamu bisa mengubah posisi power bar ke atas, bawah, kiri, dan kanan. Memang tidak akan berpengaruh banyak secara gameplay. Tetapi buat beberapa orang yang punya orientasi tertentu (misal kidal) hal ini bisa cukup membantu pemain merasa lebih nyaman.

ATUR TINGKAT SENSITIVITAS

Jangan lupa untuk mengatur tingkat sensitivitas di menu opsi. Setiap pemain pasti punya selera sendiri perihal sensitivitas ini. Ada yang terbiasa cepat, ada yang memang harus sangat pelan. Cobalah mengatur sampai kamu mendapat sensi yang paling pas. Hal ini akan membuat permainanmu semakin efektif karena bisa menghemat waktu.

MODE FOKUS

Pilihan ini hanya terdapat jika kamu bermain langsung melalui situs Miniclip.com. Akan ada tombol berwarna biru dibagian bawah layar. Jika kamu mengakifkannya, maka segala macam gangguan seperti game dan animasi lain akan dihilangkan.

Nah, mudah-mudahan dengan tips ini permainanmu bisa jadi lebih efektif. Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk info-info terbaru terkait 8 Ball Pool!

Artikel Terkait

Tips Jago Main 8 Ball Pool
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email