Senin, 03 Desember 2018

6 cara bermain mobile legend agar menang terus

Bagi para gamer tentu tahu dengan game Mobile Legends yang merupakan salah satu game berganre MOBA yang sedang kekinian pada perangkat Android atau ponsel pintar. Game MOBA dari Moonton ini memang sedang populer termasuk ditanah air tercinta kita ini Indonesia. Nah untuk pemula atau player yang baru mendownload game ini wajib mengetahui 7 tips, trik atau cara bermain game Mobile Legends yang baik dan benar agar cepat menjadi master game Mobile Legends dan menang terus dalam pertempuran yang ada.

Keseruan bermain game Mobile Legends memang tidak bisa dipungkiri lagi, bagai mana tidak player bisa memilih bermacam-macam Hero yang ada yang tentunya memiliki skil atau kemampuan yang berbeda-beda yang tentunya akan membuat pertempuran lebih seru dan menyengkan. Namun terkadang kebanyakan player yang baru bermain game Mobile Legends atau ML hanya berfokus dengan bertarung dan menghancurkan tower yang ada tanpa mengetahui trik atau cara bermain game ML atau tanpa mengetahui dasar menyerang dan bertahan yang baik dan benar. Berikut 7 tips, trik atau cara bermain game Mobile Legends yang baik dan benar untuk sobat yang baru bermain game ML agar mengerti hal-hal yang penting yang harus di perhatikan dalam bermain game ML.


1. Penentuan Hero













60 % kekalahan berawal dari penentuan hero. Untuk para newbie biasanya tidak memperhatikan hal ini padahal inti dari permainan MOBA ! defense of tower // Mempertahankan Tower
Ini adalah sebuah permainan team. Jadi buat kalian yang ingin menjadi pemain pro salah satu kuncinya adalah bisa bekerjasama dengan Team , Tidak Egois ! pilihlah hero berdasarkan kebutuhan team.
Para pro player biasanya menentukan hero dengan 5 posisi Marksman // Fighter // Tanker // Support // Magic
Nah pilih lah di antara 1 hero di atas yang belum di ambil oleh team kamu, ingat besar persentase kemenangan MOBA adalah karena penentuan hero.

2. Jangan Hanya Fokus Menggunakan Satu Hero

Cara bermain game ML yang baik dan benar adalah dengan cara menguasai Hero sebanyak-banyaknya. Jangan hanya focus pada satu Hero saja. Setelah Anda berhasil menguasai satu Hero langsung pindah dan pelajari Hero lainnya yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai alternatif saat Hero favoritmu digunakan teman satu tim. Yah tentu saja Mobile Legends merupakan game yang menuntut kerja sama tim agar bisa menjadi tim yang kuat dan ditakuti tim lawannya. Tim yang baik untuk melakukan penyerangan dan pertahan adalah harus adanya tipe Hero Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Jadi jika ingin membuat tim yang kuat isi posisi tersebut dan jangan egois dalam memilih Hero.

3. Strategi Hero













Sudah menentukan hero dan posisi yang baik langkah selanjutnya kamu harus bisa mengendalikan nafsu untuk nge kill musuh, untuk di menit menit awal ketika hero musuh sudah sampai pada tower mereka jangan pernah di kejar, fokus pada game biarkan musuh anda kembali ke fountain pengisian darah.
Gunakan kesempatan ini untuk farming, gunakan skill anda untuk cepat membunuh minion, dan setelah minion habis pergunakan untuk membunuh monster jungle dan balik lagi ke posisi lane anda.
Sedangkan bagi anda yang berstatus support selalu di belakang atau bersembunyi di dalam hutan hindari lawan untuk melihat anda. Akan tetapi tetap jaga jarak pada Fighter dan Tanker.Kemudian pada posisi Tanker tetap selalu di depan lindungi Fighter atau Marksman anda

4. Memilih Ability atau Spell yang Tepat dan Sesuai

Tidak kalah penting dengan Emblem, Ability juga merupakan salah satu item yang sangat mempengaruhi performa Hero yang kita gunakan. Bayangin aja tentu akan sulit jika kita salah memilih Ability atau Spell, misalnya Anda memilih Hero yang memiliki HP (Nyawa) yang kecil, tapi Anda malah memilih Ability untuk meningkatkan serangan tentu menjadi pilihan yang salah besar, karena biasanya Hero yang memiliki HP kecil biasanya memiliki daya serang yang tinggi. Gunakan Ability yang meningkatkan kecepatan agar Anda bisa lincah bergerak dan bisa kabur saat musuh mendesak Anda.

5. Kumpulan Banyak Uang Dari Hasil Leveling Sebanyak-Banyaknya


Item penting yang satu ini juga yang sering diabaikan pemain pemula, kebanyakan player pemula tidak tahu manfaat yang bisa diambil dari banyaknya mengumpulkan uang disetiap pertandingannya. Hal ini karena uang yang kita hasilkan bisa kita gunakan untuk membeli Gear yang tentunya bisa memperkuat Hero yang kita gunakan. Namun yang mesti diperhatikan adalah, beli Gear yang memiliki harga yang tinggi karena biasanya Gaer tersebut memiliki kemampuan diatas rata-rata dan bonus yang diberikannya pun sangat besar. Kesimpulannya sebaiknya Anda melakukan leveling terlebih dahulu diawal permainan dan kumpulan uang sebanyak-banyaknya untuk membeli Gear yang kuat dan mahal.

6.Kerja Sama Tim




Tips atau trik penting lainnya adalah kerja sama tim. Tentu saja sehebat apapun skil dan Hero yang Anda gunakan akan tetap kalah jika tim tidak berkerja sama dengan baik, karena pada dasarnya game Mobile Legends ini menuntut playernya untuk bekerja sama sesama tim demi mendapatkan kemengan yang di inginkan dan menjadi tim yang kuat dan ditakuti lawan. Kordinasi dengan tim Anda dengan baik dan jangan asal maju yang malah membuat formasi tim menjadi berantakan dan malah mengakibatkan kekalahan tim. Fokuskan beberapa tim untuk menghancurkan tower tim lawan jangan terlalu fokus membunuh Hero lawan jika akhirnya tower arenamu hancur duluan.


Segitu saja 6 Trik, Tips atau Cara Bermain Game Mobile Legends yang Baik dan Benar agar menang terus .Semoga ulasan ini bisa membantu dan menambah pengalaman Anda dalam bermain game Mobile Legends
















Artikel Terkait

6 cara bermain mobile legend agar menang terus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email