Jumat, 07 Desember 2018

5 Lokasi Pendaratan PUBG




Sama Mobile Legends di ponsel, GAME PUBG juga gak kalah serunya dimainkan di PC. Permainan ini sudah beberapa kali berganti map dimana yang terbaru ada Sanhok. Bagi kamu pecinta PUBG mungkin akan kebingungan dengan map tersebut.
Sanhok sendiri merupakan salah satu map yang unik. Dengan ukurannya yang lebih kecil, maka kamu akan bisa merasakan sensasi pertempuran yang lebih singkat dan intens.berikut rekomendasi lokasi pendaratan yang cukup strategis. Simak yuk!

1. Paradise Resort









Lokasinya yang tepat berada di pusat Sanhok menjadi lokasi yang benar-benar strategis. Selain loot yang berkualitas, Paradise Resort juga terbilang cukup luas untuk menampung banyak orang yang ingin melakukan pendaratan.

2. Bootcamp



Seperti layaknya school di Erangel, Bootcamp juga bisa dikatakan sebagai School yang ada pada Sanhok. Lokasi yang memiliki loot berlimpah ini juga cukup strategis. Dengan peralatan yang cukup lengkap untuk mempersenjatai karakter, tempat ini merupakan sebuah tempat yang cukup rentan terhadap situasi pertempuran.

3. Quarry




Jika ingin sedikit main santai namun butuh tempat strategis kamu bisa turun di Quarry. Meski loot pada lokasi ini gak terlalu banyak namun dirasa cukup untuk mempersenjatai karakter yang dimainkan. Hal yang harus diperhatikan adalah, mempercepat durasi pergerakan saat melakukan pengumpulan senjata mengingat lokasi ini terbilang cukup terbuka.



4. Camp Bravo






Kalau gak ingin main terlalu tengah kamu bisa ke Camp Bravo. Berada di pinggir namun Camp Bravo memiliki loot yang lumayan. Selain itu banyak kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perpindahan tanpa memakan durasi waktu yang cukup lama.

5. Ha Tinh


Lokasi yang strategis dan berada di pinggir map adalah Ha Tinh. Tidak perlu hawatir saat melakukan pendaratan, karena pada lokasi ini kita akan menemukan berbagai kendaraan yang dapat melancarkan aksi kamu.
itulah beberapa lokasi pendaratan strategi map sanhok....

Artikel Terkait

5 Lokasi Pendaratan PUBG
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email